Cegah Klaster COVID-19 , Binda Riau Vaksin Warga Binaan Rutan Siak Sri Indrapura

Pekanbaru60 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Riau bekerjasama dengan Rutan Kelas II B Siak Sri Indrapura Kabupaten Siak, menggelar vaksinasi dengan sasaran warga binaan pemasyarakatan (WBP) Rabu (27/07/2022). Sinergitas ini merupakan hasil kerjasama di tingkat pusat antara BIN dengan Kemenkumham RI.

“Binda Riau pada kesempatan kali ini melaksanakan Vaksinasi di Rutan Kelas II B Siak Sri Indrapura. Kegiatan inini merupakan bentuk perpanjangan tangan kerjasama BIN Pusat dengan Kemenkumham RI untuk memberikan vaksin COVID-19 kepada WBP untuk mencegah terbentuknya klaster,” ujar Kabinda Riau R. Wibisono Hendroyoso.

Menurut Kabinda Riau, vaksinasi dengan menyasar kelompok-kelompok rentan sangat efektif untuk mencegah terbentuknya klaster COVID-19 terlebih lagi saat ini WBP sudah diperbolehkan mendapat kunjungan tatap muka.

Binda Riau menargetkan 4.000 dosis vaksin tersalurkan setiap harinya. Selain di Rutan Kelas II B Siak Sri Indrapura Kabupaten Siak, vaksinasi juga digelar di kabupaten dan kota lain di Provinsi Riau. Hal ini dilakukan untuk memastikan vaksin tersebar merata untuk mencegah adanya klaster COVID-19. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.