Bupati Rafiq Tutup Kegiatan Jambore Kader Posyandu Kecamatan Kundur Utara Tahun 2023

Karimun66 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Bupati Karimun Dr.H Aunur Rafiq S.Sos M.Si bersama Ketua PKK dan Kepala dinas kesehatan membuka sekaligus Menutup secara resmi kegiatan jambore kader posyandu kecamatan kundur Utara tahun 2023 di Tugu Nanas Kecamatan Kundur Utara kabupaten Karimun, Kamis (20/07/2023).

Kegiatan ini di laksanakan 1 kecamatan 5 desa terdiri dari kelurahan Tanjung berlian kota,desa tanjung berlian barat,desa ungar Utara,desa prayun dan desa teluk redang.

Rangkaian kegiatan antara lain senam sehat bersama,perlombaan yel-yel kader posyandu sekecamatan Kundur Utara dan pembagian hadiah.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan dengan pelaksanaan kegiatan ini sebagai langkah untuk mengedukasi tentang stunting, kehamilan, pernikahan dini, dan pemenuhan kebutuhan gizi melalui berbagai pendekatan.

“Pemerintah daerah kabupaten Karimun berharap di kecamatan kundur Utara dapat melakukan pencegahan stunting sehingga berkualitas dan memiliki kapabelitas yang baik” katanya.

Dalam peresmian tersebut Bupati Karimun Aunur Rafiq meminta agar stunting di kabupaten Karimun menurun ditahun yang akan datang.

” Di kabupaten Karimun mencapai 13,3% penurunan di tahun 2023, semoga di tahun 2024 kabupaten Karimun turun menjadi 9%.” Harapannya.

Terakhir dari sambutannya, Bupati Karimun memberi kuis kepada kader posyandu ,menyerahkan hadiah perlombaan sekaligus foto bersama dengan pemenang perlombaan kegiatan jambore.ADV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.