Bupati Lingga Lantik 140 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga

Kepri43 Dilihat

Mediakeprinews.com-Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) terjadinya pemindahan di tubuh lingkungan pemerintahan kabupaten Lingga. Pemindahan ini merupa penyegaran tugas abdi negara dan pelayan publik.

Dalam hal ini Pmerintahan Kabupaten Lingga melakukan mutasi terhadap para aparaturnya, pada,kamis 21 Februari 2019, di pantai Tanjung Napau Desa Resang kecamatan singkep selatan.

Mutasi kali ini sengaja di laksanakan dipinggir pantai Napau Desa Resang supaya para perangkat itu tahu seperti apa Daerah yang ada di kabupaten Lingga ini.terjadinya pemindahan tugas ini merupakan hal yang biasa dan itu penyegaran di lingkungan pemerintahan kabupaten lingga”.ucap bupati lingga.

lanjut awe,sapaan akrab bupati lingga. kepada pemangku jabatan yang baru tentunya memiliki tugas yang berat dan dapat kiranya melaksanakan dengan baik.dan kiranya dapat memajukan daerah,mensejahterakan masyarakat menuju lingga terbilang 2020.bagi yang tidak mampu melaksanakan tugasnya selama 100 hari ke depan akan di lakukan evaluasi dan pemantauan kembali terhadap kinarjanya,dan akan di adakan penempatan kembali.sebab saya yakin kita memiliki sumber daya manusia yang cukup untuk mengisi pos pos pada satu jabatan.”papar awe dengan tegas.

keberhasilan Pemerintah itu ada di tangan para penjabat yang notabennya sebagai pelayan publik.maka dari itu,saya tegaskan agar memprioritaskan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.dan dapat mempertahankan prestasi yang sudah di capai selama tiga tahun ini.dan dapat kiranya mengisi di sisa paruh terakhir ini dengan menyempurnakannya hingga mendapatkan hasil yang lebih optimal. semua ini sebagai penunjang dari visi misi menuju lingga terbilang 2020 nanti.ungkap alias.

Lebih jauh kata awe, untuk saat ini Pemerintah Daerah akan terus melakukan pemantauan.terkhusus pada dua organisasi perangkat daerah ( OPD ) yang berhubungan langsung dengan lingkungan masyarakat yakni: pada dinas kesehatan dan dinas pendidikan.di harapkan kepada kedua dinas ini bisa lebih maksimal dalam peningkatan kinerjanya,karena kedua organisasi perangkat daerah ini merupakan visi misi semasa pilkada kita terdahulu.tutur awe.

“Untuk itu bagi yang di lantik janganlah merasa bangga dan hebat, dan juga bagi yang posisinya tidak sesuai pilihan hatinya di harapkan menjadi bagian pembelajaran dan pencerahan agar siap di tampilkan dan bekerja di berbagai peluang yang di amanahkan”. sebab selaku abdi negara kita harus siap di tempatkan di segala bidang posisi dan kondisi untuk mengabdikan diri kita guna pencapaian kinarja puncak yang di harapkan.”Tutupnya.(Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.