Bupati H Zukri Ngopi Malam Merajut Silaturahmi Bersama Wartawan

Pelalawan34 Dilihat

MediaKepriNews.Com,- Bupati Kabupaten Pelalawan, H.Zukri Misran, mengundang seluruh wartawan kabupaten Pelalawan melalui organisasi wartawan untuk mengopi bersama merajut silaturahmi awal tahun 2023, di Rumah Dinas Bupati Pelalawan, Minggu malam (05/02/2023).

Undangan kepada masing-masing organisasi wartawan ini, disampaikan oleh Bupati Pelalawan melalui aplikasi Grup WhatsApp. Guna mempererat silaturahmi serta menjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Pelalawan dengan insan pers se-Kabupaten Pelalawan.

Acara ngopi malam, tampak dihadiri oleh Wakil Bupati Pelalawan, H.Nasaruddin, SH MH, Sekretaris Daerah (Sekda), Drs HT Muklis, MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Zulkifli, M.Si dan sejumlah Kepala Dinas dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Pelalawan, seperti Kepala Dinas Pendidikan, H Abu Bakar FE, Kepala Bappeda T Zulfan SE, Kasat Pol PP T Junaidi, Kabag Protokoler Erhas, SE dan Staf-staf Setdakab Pelalawan lainnya.

Wadah Pers yang diundang untuk mengopi malam bersama ini, yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pelalawan, MOI Pelalawan, PJI Pelalawan, PJS Pelalawan, PPWI Pelalawan, GWI Pelalawan, IWO Pelalawan, ATAP Pelalawan dan JMSI Pelalawan Serta seluruh rekan-rekan wartawan yang bertempat tugas di wilayah Kabupaten Pelalawan.

Acara mengopi Insan Pers ini, sengaja digelorakan oleh Bupati H.Zukri Misran, dalam rangka menjalin silaturahmi awal tahun 2023 kepada seluruh Insan Pers. Guna mempererat silaturahmi serta menjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Pelalawan dengan insan pers se-Kabupaten Pelalawan.

Puluhan wartawan yang hadir dalam acara itu, terlihat akrab terhadap Bupati Pelalawan H Zukri Misran. Bahkan secara spontan, masing-masing dari wartawan saling berseloroh dan tertawa riuh sambari menikmati kopi serta hidangan yang disediakan.

Mantan Wakil Ketua DPRD Riau yang juga sebagai Ketua DPD PDIP ini, berharap “Kehadiran seluruh media, dan wadah organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Pelalawan, merupakan kehormatan baginya sebagai pengundang,” ucapnya dalam sambutannya.

Bupati H Zukri meminta mempererat silaturahmi serta menjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Pelalawan dengan insan pers se-Kabupaten Pelalawan. Untuk membangun Pelalawan memerlukan kebersamaan dan masukan insan pers. “Terima kasih atas partisipasi selama ini dan mari kita tingkatkan demi kemajuan kabupaten Pelalawan,” pungkasnya.EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.