Bupati H Zukri Diagnosa Pembangunan Desa Sungai Emas Dan Sokoi, Jalan Dan Listrik 24 Jam Prioritas

Pelalawan21 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Bupati Pelalawan H Zukri bersama rombongan lakukan lanjutan kunjungan kerja ke Desa Sungai Emas dan Desa Sokoi, Kecamatan Kuala Kampar, pada Rabu (08/09/2021). Kunjungan kerja di dua desa tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja Bupati H Zukri pada hari ke lima di Kecamatan Kuala Kampar.

Bupati bersama rombongan memulai kunjungan kerja ke desa Sungai Emas
menggunakan speedboat.
Setibanya di dermaga Desa Sungai Emas, Bupati H. Zukri bersama rombongan disambut langsung oleh kepala Desa Sungai Emas Samsuria bersama masyarakat. Tujuan kunker Bupati Pelalawan ke Desa Sungai Emas dalam rangka mendiagnosa persoalan pembangunan terkini yang dibutuhkan oleh masyarakat di desa sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam kunjungan kerja di Desa Sungai Emas, Bupati H Zukri melihat jalan lintas bono, dermaga, SDN 013 Sungai Emas, jalan lingkungan desa dan pasar Desa Sungai Emas.

Usai melaksanakan kegiatan di Desa Sungai Emas, Bupati H Zukri beserta rombongan melanjutkan perjalanan diagnosa pembangunan ke Desa Sokoi untuk melaksanakan kunjungan kerja dan menyerap aspirasi masyarakat. Di Desa Sokoi, Bupati H Zukri juga melihat pembagunan dermaga kayu di dusun 1 yang dibangun menggunakan anggaran Dana Desa. Selain dermaga, Bupati juga meninjau jalan lingkungan desa, bangunan SDN 014 Sokoi dan bangunan SMP N 3 Kuala Kampar.

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H Zukri menyampaikan bahwa Jalan Dan Listrik 24 Jam Prioritas. “Pembangunan jalan menjadi prioritas utama di Kecamatan Kuala Kampar. Selain jalan, kebutuhan listrik juga tak kalah penting di Kecamatan Kuala Kampar khususnya Desa Sungai Emas dan Sokoi.
Untuk itu saya mohon doa dan dukungan bapak ibu semua mudah mudahan diakhir bulan November 2021 listrik di Desa Sungai Emas dan Sokoi hidup 24 jam.” Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.