BP BATAM GELAR PEMBUKAAN KOMPETISI BOLA BASKET DAN CHEERLEADERS 2018

Kepri30 Dilihat

Mediakeprinews.com-  BP Batam memulai Kompetisi Basket dan Cheerleaders pada hari ini, Minggu (14/10) siang di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal. Acara Ini dibuka langsung oleh Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo dan didampingi oleh Anggota 2 Bidang Perencanaan dan Pengembangan, Yusmar Anggadinata dan Anggota 5/Deputi Bidang Pelayanan Umum, Bambang Purwanto.

Acara pembukaan ini diikuti oleh 50 tim basket SMA sederajat dan Instansi di Kota Batam, serta 5 tim cheerleaders SMA sederajat. Kompetisi ini akan digelar mulai dari tanggal 14-20 Oktober 2018. Adapun tujuan dari kompetisi ini adalah sebagai media untuk memasyarakatkan olahraga guna memupuk sportivitas, sebagai pengabdian dalam satu tujuan, satu semangat, dan satu cita-cita, sesuai dengan tema Hari Bakti BP Batam ke-47.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi adik-adik dan rekan-rekan sekalian. Kompetisi basket dan cheerleaders hari ini merupakan rangkaian dari Bulan Bakti BP Batam ke-47.” Kata Lukita.

Ia juga menambahkan bahwa perkembangan Batam jika dikilas balik pada 47 tahun yang lalu, kondisi Batam sangat berbeda dengan kondisi saat ini yang menjadi salah satu kota yang maju di Indonesia.

“Kami mengajak adik-adik dan rekan-rekan sekalian untuk terus berkarya dan menjadi pelaku dalam giat memajukan Kota Batam.”

Sebelum menutup sambutannya, Lukita menyerukan semangat sportivitas dan bermain adil selama berlangsungnya pertandingan.

Acara Pembukaan Kompetisi Basket dan Cheerleaders 2018 diakhiri dengan pelemparan bola (jump ball) secara simbolis oleh Kepala BP Batam dan penekanan sirine oleh Anggota 2 Bidang Perencanaan dan Pengembangan, Yusmar Anggadinata dan Anggota 5/Deputi Bidang Pelayanan Umum, Bambang Purwanto.

Humas BP Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.