MediaKepriNews.Com-Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Riau adakan vaksinasi COVID-19 massal di Provinsi Riau, Rabu (15/12/2021). Total vaksin yang tersedia dari Binda Riau untuk masyarakat sebanyak 58.122 dosis.

“Secara masif Binda Riau mengadakan vaksinasi massal untuk masyarakat umum secara Door to Door dan pelajar di 12 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau. Hari ini kegiatan vaksinasi dipusatkan di Kabupaten Pelalawan, Inhil, Kampar dan Bengkalis,” ujar Kepala BIN Daerah Provinsi Riau, Brigjen TNI Amino Setya Budi.

Kepala Binda Riau menyatakan siap untuk membantu masyarakat untuk dapat dengan mudah memperoleh vaksin COVID-19 di Provinsi Riau.

Brigjen Amino juga berharap kepada Pemerintah Pusat agar mengirim lebih banyak dosis vaksin dan semaksimal mungkin memberikan vaksin kepada daerah di Riau, sehingga penanggulangan COVID-19 di Provinsi Riau dapat terlaksana dengan cepat.

Lebih rinci, Binda Riau melaksanakan vaksinasi sebanyak 18.112 dosis di Kabupaten Inhil 10.010 dosis di Kabupaten Pelalawan 10.000 dosis di Kabupaten Siak dan Kuantan Singingi, masing masing 5.000 dosis begitu juga di Kabupaten Bengkalis dan Kampar. ****

Artikulli paraprakBP Batam Gelar Sosialisasi PP No. 94 Tahun 2021 dan PP No. 45 Tahun 1990
Artikulli tjetërKapolda Riau Inisiasi Renovasi Masjid Bersejarah, Batu Pertama Tanda Mulai Pembangunan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.