Berpartisipasi Vaksin Gotong Royong, Kapolres Pelalawan Berikan Piagam Ke PT SBP

Pelalawan35 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK, memberikan piagam penghargaan kepada PT Surya Bratasena Plantation (SBP) sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih, berperan aktif dalam program vaksinasi mandiri gotong royong di wìlayah Kabupaten Pelalawan. Piagam diterima Direktur PT SBP Alfin didampingi Direktur Operasional SBP Nyoman Widiaksa dan Subur, Kamis, (09/09/2021) di Aula SBP.

PT SBP merupakan perusahaan kelima di Kabupaten Pelalawan yang melaksanakan vaksinasi gotong royong dan mendapat piagam penghargaan Kapolres Pelalawan. Sebelumnya perusahaan yang melaksanakan vaksinasi gotong royong adalah PT  RAPP,  PT. Serikat Putra, PT Sari Lembah Subur (SLS) dan PT CAS.

Penghargaan kepada PT SBP berperan aktif dalam mensukseskan Program Vaksinasi Nasional,
program vaksinasi mandiri gotong royong di wìlayah Kabupaten Pelalawan. Membantu program pemerintah untuk vaksinasi terhadap karyawan PT Surya Bratasena Plantation (SBP) sebanyak 750 vaksin

“Penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih terhadap perusahaan PT Surya Bratasena Plantation.  Perusahaan yang telah ikut berpartisipasi dalam upaya mensukseskan Program Vaksinasi Nasional di Kabupaten Pelalawan,” ujar Kapolres.

Kapolres AKBP Indra Wijatmiko SIK langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID- 19 jenis sinofarm   didampingi Kasat Intel AKP Soehermansyah SH, Kasat Narkoba Iptu Gus Purwanto SH MH, Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Chandra SH MH, dan PJU Polres lainnya.

Dikatakan Kapolres, “Upaya vaksinasi adalah salah satu upaya paling tepat mencegah dan mengatasi COVID-19.
Saat ini pemerintah sedang menggalakkan bagaimana semua masyarakat harus di vaksin, sebagai salah satu langkah pencegahan dan penularan COVID-19. Semua saling bahu membahu untuk peduli,” katanya saat beri sambutan.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik menghimbau perusahaan lainnya agar ikut berpartisipasi pelaksanaan vaksinasi gotong royong.  Mari berpartisipasi pelaksanaan vaksinasi. Karena kegiatan ini sangat membantu pemerintah khususnya di Kabupaten Pelalawan. “Pelaksanaan vaksinasi ini juga termonitor aplikasi di Polda Riau. Dan kita terus mengejar target vskdinasi,” jelas Kapolres.

Harapan Kapolres, “Saya berharap, apa yang dilakukan oleh PT SBP hsri ini dan perusahaan lainnya bisa menjadi motivasi bagi perusahaan-perusahaan yang belum melaksanakan vaksin gotong royong,” harap Kapolres. (**red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.