Bakso Moster Hadir di Panbil Mall Sampai 25 September 2022

Batam52 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Bakso Moster dibuka dari tanggal 16 -25 September 2022, di Plantaran Panbil Mall, Mukakuning,Batam, Berbagai menu kuliner nusantara.

Salah satu menu yang harus di nikmati adalah, bakso moster pak Endut. Bakso ini memiliki ciri khas seperti pakai cabai, telur ayam, puyuh, daging cincang dan bakso kecil.

Pemilik Bakso Moster ini ternyata mantan chef di salah satu Hotel kawasan Jakarta menyebutkan, Dikota Batam cuma ada 1 bakso moster , pusatnya di Batam Center, dan memiliki cabang di Tiban, Sekupang, bakso moster ini merupakan resep sendiri yang ia buat sejak tiga bulan belakangan. Meski baru 3 bulan, namun peminat bakso moster sudah tergolong banyak.

Pak Endut mengatakan, Bakso Moster baru 3 tiga bulan dibuat, setiap hari bis habis 25 porsi. Sedangkan hari weekend bisa habis sampai 40 porsi,  target kedepean harus bisa habis 50 porsi setiap harinya,” ucapnya.

Sugiyatno menuturkan, bakso buatanya itu beda rasanya dengan bakso biasa. Untuk satu porsinya di hargai Rp 80 ribu, namun satu porsi bakso monster bisa untuk tiga orang, bahkan 4 orang

“Kalau dihitung-hitung lebih murah bakso monster ini, bahkan rasanya khas bagi mereka yang suka pedas,” jelasnya.

Sugiyatno melanjutkan, bagi penikmat bakso bisa request sesuai permintaanya. Tersedia juga bakso sebesar bola kaki, bisa juga ukuran 1 kg atau setengah kilo. Bahkan isinya bisa 1 papan telur dan cincangnya 1 kg

“Keunikannya makan bakso monster ini adalah, rasanya yang komplit, termasuk rasa pedasnya dan lembutnya yang enak saat disantap,” tegasnya.

Sugiyatno menyampaikan, bakso monster ini juga bisa di order saat acara pernikahan, khitanan ulang tahun dan acara lainnya. Untuk spesialnya ada oriental food dan Indonesian food

“Seminggu sebelum pesanan bisa test food. Jika minat boleh buhungi konsultan resto dan warung chef Arfan, 085892162476 dan 085762021836,” tutupnya. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.