ASKI Pelalawan Resmi Dilantik, Selalu Bugar Terhindar Dari Penyakit

Pelalawan26 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia ( ASKI ) Kabupaten Pelalawan telah dilantik pada Sabtu(27/11/2021) di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.

Pelantikan DPC ASKI Pelalawan periode 2021 – 2023 dengan Ketua Monika Susanti SPd diawali pembacaan Surat Keputusan
oleh Sekretaris DPD ASKI RIAU, Linda Rosa , dan di tandatangani Oleh Ketua DPD ASKI RIAU, Ika Sartika.

Dalam struktur DPC ASKI Kabupaten Pelalawan periode 2021-2023 selaku Ketua Monita Susanti, SPd, Sekretaris Hamida, AMd, dan Bendahara T Nelly. Seluruh struktur pengurus mengikuti upacara pelantikan dengan pengucapan Sumpah dan Janji pengurus ASKI di hadapan para tamu undangan yang di bacakan oleh Ketua Terpilih ASKI Pelalawan Monita Susanti, SPd.

Acara Pelantikan DPC ASKI Kabupaten Pelalawan yang di hadiri langsung Ketua PKK Kabupaten Pelalawan
Sella Pitaloka, SAp dan Ibu Ketua DPRD Pelalawan, Ambarwati beserta rombongan, dan juga Ketua Bhayangkari Polres Pelalawan serta yang mewakili organisasi wanita lainnya.

Acara pelantikan DPC ASKI Kabupaten Pelalawan di isi juga dengan acara lomba senam Aerobik Kompetition juga Zumba party.
Tim Juri dan instruktur langsung di datangkan dari Pekanbaru agar lebih sportif dan lebih bersemangat..,

“Saya sangat antusias sekali kepada semua Ibu-ibu dan para peserta lomba yang penuh semangat untuk mengikuti acara ASKI ini . Kegiatan senam kebugaran sangat penting untuk kita semua agar kita para wanita khususnya ibu-ibu kabupaten Pelalawan dapat terhindar dari segala penyakit’. ” sambutan Sella Pitaloka.

Ketua DPC ASKI Pelalawan Monika Susanti yang biasanya di sapa Santi menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus serta peserta dan Panitia juga segala pihak yang telah mendukung dan mensupport terlaksananya pelantikan ASKI Pelalawan.

Harapan Ketua ASKI Pelalawan meminta setiap instruktur senam, juga pemilik sanggar senam yang ada di Kabupaten Pelalawan selalu menggelorakan kegiatan senam di setiap daerah nya masing-masing.
Dan meminta agar semua pengurus bahu membahu bersama-sama bergotong royong memajukan Organisasi ASKI Kabupaten Pelalawan , dan menjaga nama baik organisasi. Serta agar bisa meningkatkan animo masyarakat untuk selalu sehat dan bugar.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.