Apresiasi HUT PD Tuah Sekata 18 Tahun, Vaksin COVID-19 Bagi Karyawan dan Masyarakat

Pelalawan35 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com- HariĀ Ulang Tahun (HUT) yang ke-18 Perusahaan Daerah (PD) Tuah Sekata mendapat apresiasi yang baik. Ucapan terimakasih kepada PD Tuah Sekata juga bermunculan. Seperti halnya pada Kamis, (05/08/2021) PD Tuah Sekata masih melanjutkan Gerakan Mari Berbagi dalam bentuk doorprize Sembako, Souvenir dan makanan kepada pelanggan setia PD Tuah Sekata yang melakukan pembayaran. Juga teristimewa pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 bagi karyawannya serta masyarakat. 80 vaksin dapat sukses bekerjasama tim medis Puskesmas Berseri Pangkalan Kerinci di kantor PD Tuah Sekata Jl Maharaja Indra/ Lintas Timur kota Pangkalan Kerinci .

“Kami PD Tuah Sekata bersyukur, dengan HUT 18 PD Tuah Sekata berharap semakin meningkatkan peran melayani masyarakat. Dan bermamfaat memajukan kabupaten Pelalawan. Berkat rasa syukur dan kerjasama seluruh pimpinan, staf, dan karyawan PD Tuah Sekata. Bersama kumpulkan dana sumbangan dari setiap staf dan pimpinan yang sebagian gajinya di infakkan untuk kegiatan HUT 18 PD Tuah Sekata. Juga ada sumbangan dari pihak bank yang turut membantu PD Tuah Sekata yang merupakan mitranya,” ungkap Tengku Efrisyahputra SSos dengan bangga.

Dikatakan bahwa kegiatan kantor PD Tuah Sekata juga melaksanakan vaksinasi COVID-19 kepada karyawan dan masyarakat bekerjama tim medis Puskesmas Berseri Pangkalan Kerinci. ” PD Tuah Sekata hari ini ikut melaksanakan vaksin, membantu penanganan COVID-19 mempercepat dan meningkatkan target divaksin yang ditetapkan pemerintah. PD Tuah Sekata dapat sukses suktikan 80 vaksin bagi karyawan dan warga,” katanya.

Tengku Putra, Dirut yang energik dan humoris ini sangat kompak di internal PD Tuah Sekata dan juga ramah kepada setiap tamu dan pelangganya. ” Gerakan Mari Berbagi juga berjalan dengan menyiapkan doorprize 360 paket sembako, berbagai souvenir, dan makanan. Semua ada hadiahnya bagi pelanggan yang melakukan pembayaran. Ada 200 paket sembako untuk fakir miskin, dhuafa, anak yatim dan masyarakat terdampak pandemi COVID-19 dibagikan saat acara puncak Jumat 06 Agustus 2021. Gerakan Mari Berbagi PD Tuah Sekata sebagai semangat saling peduli kepada masyarakat terjadinya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sehingga ekonomi banyak terdampak bagi terutama Usaha Kecil Menengah (UKM),” jelas Dirut yang memiliki jiwa bisnis ini.

Tengku Putra, menyampaikan harapan dan berkomitmen akan mengembangkan sayap bisnis PD Tuah Sekata. Target kedepan pengelolaan Pasar Modern Sorek Pangkalan Kuras. Pengelolaan produk beras Penyalai , Kuala Kampar sangat menggiurkan dikelola PD Tuah Sekata dan jelas Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Pelalawan sangat diharapkan. Masyarakat juga dapat merasakan fungsi kehadiran PD Tuah Sekata meningkatkan ekonomi masyarakat.
Satu hal lagi menambah lapangan kerja, ” pesannya.

Pantauan di lokasi kantor PD Tuah Sekata pelayanan juga berjalan, rangkaian kegiatan HUT PD Tuah Sekata 18 Tahun terlihat karyawan semua mengambil peran dengan protokol kesehatan. Mengatur peserta vaksin yang ikut juga antri di sekitar kantor PD Tuah Sekata.

Apresiasi dari Nazila (18) seorang mahasiswa kedokteran UNRI yang menjadi peserta vaksin. “Saya Nazila mahasiswa kedokteran UNRI. Saya sudah di vaksin di PD Tuah Sekata. Terimakasih PD Tuah Sekata, Terimakasih Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Terimakasih Gerakan Mari Berbagi, moga pandemi COVID-19 cepat berlalu. Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, Merdeka!, Terima kasih,” ujar Nazila dengan aplausnya.

Begitu juga Hendri Dermawan (40) seorang wiraswasta bangga kepada PD Tuah Sekata saat ini. “Saya Hendri Dermawan pekerjaan wiraswasta. Bangga saya sudah di vaksin di PD Tuah Sekata. Terimakasih PD Tuah Sekata, Terimakasih Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Terimakasih Gerakan Mari Berbagi, moga pandemi COVID-19 cepat berlalu. Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, Merdeka!, Terima kasih,” ujar Hendri Dermawan dengan bangga pelayanan PD Tuah Sekata. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.