Batam,MediaKepriNews.Com- Sejumlah besar warga dari beberapa tingkat Rukun Tetangga (RT) yang ada diwilayah RW III Kavling Kamboja, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, memberikan dukungan penuh kepada Sawaluddin Batu Bara, untuk menjadi Calon Ketua RW, di RW III, Kelurahan Sei Pelunggut.

Selain itu, dukungan juga datang dari anggota Persatuan Bulutangkis (PB TG Comunity) yang berdomisili di Kavling Kamboja RW III Kelurahan Sei Pelunggut.

Warga RW III Beramai-ramai daftarkan Swaluddin Batubara sebagai calon Ketua RW III, Sei Pelunggut.

Dukungan warga kepada Calon Ketua RW Sawaluddin Batubara itu dapat terlihat, dimana warga bersama-sama mendatangi panitia pemilihan Ketua RW III, untuk mendaftarkan Sawaluddin sebagai Calon Ketua RW III, pada hari, Jumat (22/1/2021) malam.

Dukungan warga kepada Sawaluddi Batubara ini bukan tanpa alasan. Dimana selama ini Sawaluddin Batubara, sudah menunjukkan kinerja dan kepedulian khususnya dilingkungan RW III Kelurahan Sei Pelunggut.

Selain itu, Sawaluddin Batubara ini merupakan sosok pekerja keras, bersosial tinggi dan punya loyalitas yang tinggi terhadap masyarakat atau warga dilingkungan RW III.

Kepada wartawan, Sawaluddin Batubara menyampaikan, ucapan terimakasih kepada warga atas kekompakan dan dukungan yang telah diberikan warga terhadapnya.

“Kekompakan dan dukungan warga yang mendukung saya untuk maju sebagai Calon Ketua RW III, merupakan salah satu kebanggaan dan motivasi buat saya. Apabila kesempatan ini diberikan oleh Allah
Subhanahu wa ta’ala, saya punya keinginan untuk membangun lingkungan RW III dimana saya tinggal. Terutama dibidang kebersihan, keamanan dan kenyamanan dilingkungan RW III,” ucap Sawaluddin Batubara.

Swaluddin Batubara menambahkan, bahwa dirinya juga akan mendukung program kegiatan yang dicanangkan oleh Pemerintah. Terutama dibidang pelayanan kepada warga.

“Jika saya terpilih sebagai Ketua RW III, maka saya akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga, dengan tulus dan ikhlas dalam melaksanaan tugas sebagai ketua RW. Saya akan mengedepankan prinsip transparasi dan akuntabel,” tambahnya.

Lanjutnya lagi, ” Saya juga akan memberdayakan peran aktif warga dalam mengambil prakarsa dan langkah-langkah nyata, dalam pemecahan masalah di lingkungan RW III Kelurahan Sei Pelunggut. Serta ikut berpartisipasi aktif dalam memelihara lingkungan hidup dengan menciptakan lingkungan yang bersih, indah, sehat dan aman,” pungkasnya. (Ag)

Artikulli paraprakResmi KPU Pelalawan Tetapkan Zukri-Nasarudin Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Tak Ada Gugatan
Artikulli tjetërBuntut Penyanderaan 14 Sekurity dan Pengrusakan Alat PT AA, Polres Panggil PT AA dan Warga Mediasi di Polres

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.