Pekanbaru, Pelalawan29 Dilihat

MediaKepriNews.Com,- Kapolsek Kuala Kampar Resort Pelalawan AKP Hanova Siagian SH menyampaikan kegiatan rutin Polsek Kuala Kampar temu ramah bersama masyarakat sebagai kegiatan Jumat Curhat, Program Quick Wins Presisi. Berdialog dengan warga. Mencari solusi jika ada permasalahan di tengah-tengah masyarakat serta menjalin keakraban antara Polri dan masyarakat.

Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH pimpin kegiatan bersama 5 personil bertemu warga Jumat Curhat di warung Kopi Pelabuhan Penumpang Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Jumat (20/01/2023).

Dalam dialognya Kapolsek menyampaikan kegiatan Jumat Curhat, Program Quick Wins Presisi dilakukan setiap minggunya pada hari Jum’at. Bertujuan mendengarkan keluhan, saran dan kritikan terhadap kinerja Kepolisian dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Meminta tanggapan positif atau negatif kinerja Polsek Kuala Kampar di warung Kopi Pelabuhan Penumpang Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar. Sekaligus memberikan himbauan kepada bahwa Kepolisian dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Kegiatan ini guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan cara mencari solusi jika ada permasalahan yang ada di tengah-tengah Masyarakat serta menjalin keakraban antara Pihak Kepolisian dengan Masyarakat

Dialog warga bersama seluruh personil Polsek
Kuala Kampar sebagai temu ramah untuk menggali keluhan masyarakat dan untuk memperbaiki kinerja pelayanan Polsek Kuala Kampar. Menghimpun keluhan masyarakat baik yang bersifat positif dan negatif.

Kapolsek Kuala Kampar semakin optimis dalam pelayanan selalu bekerja baik dan ramah. Sikap yang sopan dan penuh rasa hormat. Setiap personil harus memberi kesan
yang ceria kepada masyarakat.
Penampilan yang rapih dan juga bersih. Bisa menyenangkan masyarakat atau orang lain.Lis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.