Mediakeprinews.com- Hasil seleksi CPNS kabupaten lingga sebanyak 151 orang, berupa tenaga guru tahun 2018 yang sudah menerima surat keputusan Bupati Lingga. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga Junaidi Adjam.

Karena besok libur, jadi saya harapkan semua guru yang sudah terima SK hari ini. Pada Kamis nanti sudah bisa bertugas di daerah masing- masing,” kata Junaidi usai menghadiri penyerahan SK CPNS Lingga 2018/2019 di Replika Istana Damnah, Daik, Kabupaten Lingga , Selasa (02/04).

Hal ini di tegaskannya karena daerah penempatan guru-guru CPNS ini memang daerah yang minim gurunya. Harapan pemerintah daerah terutama Dinas Pendidikan, ratusan guru baru ini dapat melaksanakan tugas dengan baik”paparnya.

“Sekolah menanti kedatangan mereka , jaga disiplin dan siap berkomunikasi dengan masyarakat itu yang penting ,”

Selanjutnya, bersamaan dengan penyerahan SK CPNS Lingga ini, dianya juga langsung memberikan Surat pernyataan melaksanakan tugas kepada masing-masing CPNS guru yang baru . Hal ini di lakukan agar mereka langsung bisa bertugas di tempatnya masing-masing.

“SPMT sudah saya tanda tangani hari ini dan juga langsung di bagikan hari ini juga. Lusa nanti mereka sudah langsung bisa bertugas, jadi mereka tidak perlu kedinas lagi, kita ingin yang efisien. karena jaraknya yang jauh makanya kita selesaikan hari ini semua,”ungkap Junaidi adjam (Sb)

Artikulli paraprakSelalu Ada Formula Peningkatan Ekonomi
Artikulli tjetërDeklarasi Bersama Untuk Mewujudkan pemilu 2019 Yang Aman dan Damai di Kecamatan Singkep Barat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.