Warga  Bersama Polsek Singkep Barat Belum Menemukan Yuli warga Desa Sungai Harapan Yang Hilang

Kepri47 Dilihat

Mediakeprinews.com- Sudah 3 hari yuli istri dari Aheng warga Desa sungai harapan belum di temukan. menurut kepala Desa sungai harapan kecamatan Singkep barat malisi, memang benar warganya ada yang hilang sejak Sabtu sekitar pukul 3 sore.

Hingga hari ini kami beserta warga terus melakukan pencarian dibantu oleh Polsek Singkep barat beserta jajarannya dan TIM SAR Dabo Singkep serta sejumlah anggota TNI AD dan TNI AL. Ini masih belum menemukan titik terang” ucap kades malisi.

“Namun kami akan terus melakukan pencarian hingga saat ini mudah-mudahan cepat di temukan,ucap kades

Lanjut kades malisi kami sudah melakukan usaha dan sudah 3 kampung saya kerahkan yaitu kampung panggak,kampung Cik latep dan kampung sungai harapan ini sendiri,
Sampai hari yang ke 3 ini belum juga membuahkan hasil, bahkan kami juga sudah minta bantuan paranormal untuk melacak keberadaan saudari Yuli ini”ucap kades

Kapolsek Singkep barat saat di temui di TKP membenarkan telah terjadi kehilangan seorang warga Desa sungai harapan bernama yuli,di duga saudari yuli ini mengalami gangguan jiwa dan saya dari Polsek Singkep barat sudah mengarahkan seluruh anggota polsek untuk membantu proses pencarian ini ungkap Polsek Singkep barat Iptu Idris SE,MH.(sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.