Satu Hari Diamankan Polsek, Supir Bupati Mabuk Sadar Dan Berdamai

Pelalawan50 Dilihat

PELALAWAN,MediaKepriNews.Com,-Polsek Pangkalan Kerinci, Resort Pelalawan Riau yang mengamankan SR sebagai terlapor pelaku pembakaran rumah sendiri telah menerima perdamaian tentang perusakan dan pembakaran rumah. Pelaku telah sadar dari dalam keadaan mabuknya dan berdamai dengan korban yang merupakan istrinya. Hal ini disampaikan Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol MY Lubis SH MH, Kamis (03/11/2022) di Pangkalan Kerinci.

Kapolsek menyampaikan setelah mengamankan SR (45) di Polsek Pangkalan Kerinci, sudah sadar dari keadaan mabuknya dan berdamai.
SR yang bekerja sebagai Supir Bupati pada hari Selasa tanggal 01 November 2022 dalam keadaan mabuk lalu membakar rumah sendiri. Sudah sadar dan berdamai dengan korban yang merupakan istri sahnya.

Dijelaskan Kapolsek Pada Rabu (03/11/2022) telah dilakukan perdamaian tentang perusakan dan pembakaran rumah. Korban SI (44)
Alamat KTP Jl Pangkalan Seminai RT. 004 RW. 004 Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota , Kecamatan Pangkalan Kerinci , Kabupaten Pelalawan, Riau. Menyatakan telah dilakukan perdamaian tentang perusakan dan pembakaran rumah pada kejadian hari Selasa tgl 01 November 2022 sekira jam 18.00 Wib. TKP : Jl Pangkalan Seminai Sebelah TK PGRI Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota

Terlapor SR (45) telah sadar dan bersedia memperbaiki rumah dan barang yang terbakar akibat perbuatannya. Antara korban dan terlapor masih berstatus suami istri yang sah dimata hukum. Menyelesaikan permasalahan tersebut dengan kekeluargaan pada Rabu (02/11/2022) bersama saksi saksi keluarga

“Sehubungan dengan hal tersebut pelapor / korban dan terlapor telah menyelesaikan permasalahan tersebut dengan perdamaian dan kekeluargaan. Korban tidak bersedia membuat Laporan Polisi dikarenakan kedua belah pihak bersepakat untuk berdamai,” kata Kapolsek .

Dilanjutnya, “pelapor / korban dan terlapor telah menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan (surat perdamaian terlampir ). Antara korban dan terlapor masih berstatus suami istri yang sah dimata hukum. Terlapor bersedia memperbaiki rumah dan barang yang terbakar akibat perbuatan terlapor. Jadi sudah sadar dan telah damai,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.