Pemerintah Panggil PT SAU dan PT Harapan Jaya Untuk Ikut Campur Tangan Perbaikan Jalan Dilingkungan Akses Kegiatannya

Pelalawan22 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Pemerintah Kepala Desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Riau, H Tomjon memanggil PT Selaras Abadi Utama (SAU) dan PT Harapan Jaya yang beroperasi di Desa Kuala Panduk. Kedua perusahaan itu diminta service Jalan Desa Kuala Panduk sepanjang 3,7 kilometer. Oleh karena itu Perusahaan telah mengirimkan alat berat grader dan compactor mulai bekerja pada, Minggu (09/05/2021).

“Sesuai himbauan Bupati Pelalawan H Zukri, meminta agar pihak perusahaan ikut andil dalam perbaikan jalan rusak pada wilayah sekitar lingkungan kegiatan usaha. Maka saya sebagai Kades Kuala Panduk telah panggil PT SAU dan PT Harapan Jaya yang beroperasi di Desa Kuala Panduk. Alhamdulillah kedua Perusahaan itu telah service Jalan Desa Kuala Panduk sepanjang 3,7 km,” ungkap Tomjon kepada wartawan.

Dikatakan Kades, Perusahaan mengirim alat berat grader dan compactor untuk perbaiki jalan yang berlobang. “Alat berat grader dan compactor yang di kirim PT SAU dan PT Harapan Jaya untuk service jalan langsung dikawal bekerja. Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa langsung turun mengawal pekerjaan perbaikan jalan,” katanya.

Jalan Desa Kuala Panduk sepanjang 3,7 km dari Jalan Lintas Bono menuju Kantor Desa Kuala Panduk selama ini mengalami kerusakan. “Jalan desa ini sangat dibutuhkan masyarakat keluar masuk desa. Dengan adanya himbauan Bupati, Kades langsung panggil perusahaan ikut andil perbaiki jalan. Sekarang Jalan Desa Kuala Panduk yang belum beraspal diservice scrap grader dan compactor. Alat berat akan bekerja dua hari untuk perbaikan hingga Senin 10 Mei 2021,” jelas Kades. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.