Kasi Datun Kejari Pelalawan Berganti, Marulitua J Sitanggang, SH Jadi Kasi Pidum Kejari Bengkalis

Pelalawan29 Dilihat

MediaKepriNews.Com,–Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pelalawan Mohammad Nasir, SH MH melantik Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Pelalawan yang  Sri Mulyani Anom SH MH, menggantikan pejabat sebelumnya Marulitua J. Sitanggang, SH. Bertempat  di Kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan Jl Hangtuah No.3 Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Selasa 28 Februari 2023 sekira pukul 14.45.

Hal ini disampaikan Kepala Seksi Intelijen Kejari Pelalawan Fusthatul Amul Huzni, SH, Rabu (01/03/2023) kepada wartawan.

“Telah dilaksanakan pelantikan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Pelalawan yang baru  Sri Mulyani Anom SH MH oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan  Mohammad Nasir, SH MH. Bertempat  di Kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan Jl Hangtuah No.3 Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Selasa 28 Februari 2023 sekira pukul 14.45,” ungkap Kepala Seksi Intelijen Kejari Pelalawan Fusthatul Amul Huzni, SH.

Dikatakannya, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Pelalawan yang sebelumnya dijabat oleh Marulitua J. Sitanggang, SH. beliau kini diangkat menjadi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Setelah resmi dilantik pada tanggal 28 Februari 2023.  Sri Mulyani Anom SH MH yang diberikan amanah untuk menggantikan jabatan  Marulitua J. Sitanggang, SH sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Pelalawan yang mana beliau sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti.

Pelantikan itu berdasarkan Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : KEP-IV-51/C.4/01/2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.

Kegiatan Pelantikan selesai sekira  pukul 15.10, kegiatan selanjutnya yakni serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru. Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan menyampaikan terima kasih kepada  Marulitua J. Sitanggang, S.H., yang mana telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan sangat baik.

Kejari  Pelalawan  juga berharap kepada Kepala Seksi Perdata Dan Tata Usaha Negara Yang baru  Sri Mulyani Anom, SH MH., untuk dapat melajutkan tugas dan tanggung jawab yang selama ini telah berjalan dengan baik. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.