MediaKepriNews.Com-Seiring pesatnya perkembang teknologi di tengah tengah masyarakat yang kini menjadi kebutuhan primer disemua kalangan mulai dari anak-anak,remaja,dewasa sampai orang tua.

Perkembangan teknologi bisa berdampak negatif dan bisa membawa positif tergantung penggunaan dan keperluan masing-masing. Namun dari kecanggihan teknologi permainan games online Higgs domino dinilai sangat berdampak buruk terhadap masyarakat dan generasi muda maupun anak bangsa.

Berikut dampak negatif,
Diketahui dari sejumlah pecandu games online Higgs domino, bahwa games online Higgs Domino sama sekali tidak ada manfaatnya, baik dari sisi pendidikan maupun ekonomi malahan mengganggu ekonomi dan manajemen keluarga mengerucut.

Demikian pengakuan sejumlah pecandu Higgs domino yang tidak bersedia dipubllis namanya, pada saat sarapan pagi di salah satu Rumah makan dibilang Pasar BBC, Kecamatan Sagulung, Kelurahan Seipelunggut, Kota Batam,Pada Senin 23 Maret 2022.

Mereka senada mengungkapkan sudah hampir 1 tahun kecanduan melakukan permainan games online Higgs domino namun kali ini timbul penyesalan, “Kalau dirincikan uang beli chip sudah bisa untuk persiapan anak sekolah untuk tingkat selanjutnya, yang artinya biaya keperluan anak sekolah kadang terpakai untuk membeli chip”, Bahkan pengakuan tersebut menekankan tidak ada sama sekali keuntungan games online Higgs domino,baik dari sisi pendidikan dan ekonomi malahan uang kita yang jadi digerus sehingga tertunda keperluan biaya sekolah anak -anak. Tuturnya

Dalam kesempatan tersebut, berharap kepada pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat serta penegak hukum supaya bijak memberikan perijinan,dimana permainan games online Higgs domino sangat berdampak untuk memgggu perekonomian dan manajemen keluarga.

“Jika ada pemasukan pajak kenegaraan tapi kalau merusak masyarakat” untuk apa? tandasnya

Seperti yang diketahui dari informasi, diketahui Kota Aceh,dimana di Kota Ace tidak diperbolehkan main games online Higgs domino,kenapa demikian? Tentu pemerintah Daerah bersama pihak penegak hukum disana bijaksana karena mereka tahu dampak buruknya, ucapnya.

Red

Artikulli paraprakPembangunan Batam Terus Berlanjut, Wali Kota Batam Ingin Pertumbuhan Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat
Artikulli tjetërUpaya Pemulihan Sistem Kelistrikan Batam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.